Manfaat Upload Video Ke YouTube

8 comments
Jika anda seorang pengguna internet tentu sudah tidak asing lagi dengan situs berbagi video milik google YouTube. Situs ini menjadi yang paling populer didunia dikarenakan penggunanya bisa berbagi dan menonton jutaan video secara live memanfaatkan jaringan internet. Kebiasaan pengguna youtube yang sering berlama-lama dilayar monitor untuk menonton video-video unik serta menarik yang di unggah penggunanya di seluruh dunia menjadikan situs youtube objek media promosi yang cukup menjanjikan. Karena pada dasarnya prinsip orang berbisnis dimana banyak keramaian maka akan banyak pula toko berjejer memajang dan menjual produknya atau hanya sekedar mendirikan tenda dan menyewa stand untuk mempromosikan produk mereka itu masing-masing.


Berbagai jenis video bisa kita temukan di youtube,mulai dari video musik,berita,video lucu,video tips dan trik,teknologi,sains ataupun video dokumentasi pribadi. Jika kita membuka youtube terkadang kita mendapati iklan muncul baik ketika akan memutar video atau di sidebarnya youtube. Biasanya iklan sering muncul pada video yang berview banyak dan bukan tidak mungkin juga muncul pada video yang view masih sedikit tentu tidak sesering pada video yang viewnya banyak. Nah pemilik video akan mendapatkan bayaran dari pengiklan jika ada pengunjung yang mengklik iklan tadi,semakin banyak klik dari pengunjung maka akan semakin banyak pula pundi-pundi uang yang masuk ke kantong pemilik video.


Lalu bagaimanakah cara menghasilkan uang dari youtube. Langkah pertama anda sudah lebih dulu mempunyai akun youtube,jika belum silahkan pergunakan gmail anda saat pertama kali mempergunakan produk google dan daftarkan,buat chanel dan upload video koleksi hasil karya anda sendiri. Untuk kategorinya bebas seperti yang sudah saya jelaskan diatas,yang penting menarik dan original,karena jika anda ketahuan mencuri dan melanggar hak cipta orang lain maka google tidak akan segan-segan  membanded atau memblokir akun anda, monitisasi dan kaitkan dengan google adsense anda.
Baca Cara menghasilkan uang dari youtube

Sekian dulu ulasannya bagaimana manfaat upload video ke youtube ,semoga menjadi inspirasi bagi pembaca dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom yang sudah disediakan,insya allah ada waktu akan saya jawab. Salam sukses..!

8 comments :

Follow us on FB

indrac79@ymail.com

Blogger news