7 Orang Didunia Menjadi Kaya Dari YouTube

5 comments
Seperti yang sudah saya posting sebelumnya bahwa setiap orang bisa memanfaatkan youtube sebagai situs penghasil uang yang sangat legit,karena bukan menjadi sesuatu yang mustahil jika penghasilan dari upload video ke youtube bisa juga mengangkat ekonomi keluarga,hal ini sudah dibuktikan oleh beberapa orang didunia. Berikut 7 orang didunia menjadi kaya dari youtube yang saya kutip dari THE RICHEST dan TEMPO.CO


7. TobyGames
Tobby Joe Turner mungkin salah satu dari Youtuber(panggilan untuk pemain youtube) yang sudah membuktikan bahwa sesuatu yang berasal dari hobi justru bisa menjadi profesi yang sangat menguntungkan. Chanel TobyGames ini memiliki 7 juta pelanggan dari seluruh dunia yang sangat setia menonton suguhan video bermain game yang diupload ke chanelnya. Menjadi seorang youtuber yang sukses chanel TobyGames mempunyai penghasilan mencapai Rp 50 miliar.

6. JennaMarbles
JennaMarbles menjadi salah satu dari wanita yang sangat sukses juga dari youtube, keahlian yang dimiliki JennaMarbles sebenarnya sangat sederhana, mulai dari cara ber make-up, berpakaian dan gaya hidup keseharian. Gadis berambut pirang ini terkenal cuex dan sedikit ceria yang membuatnya banyak disukai orang. Penghasilannya dari youtube mencapai Rp 51 miliar.

5. BlueCollection
BlueCollection salah satu chanel yang mengulas tentang berbagai macam mainan. Dari chanelnya ini pada umumnya paling banyak disukai oleh anak-anak yang ingin tahu tentang mainan terbaru. Penghasilan BlueCollection yang mencapai Rp 57 miliar ini didapat dari iklan perusahaan mainan yang di ulasnya. Pelanggan chanel BlueCollection yakni 12 miliar orang.

4. DisnayCollectorBR
Chanel DisnayCollectorBR ini memiliki 26 juta pelanggan,chanel ini juga membuat ulasan tentang mainan dan pernak pernik yang sedang tren dikalangan anak-anak khususnya mainan yang berkarakter disnay. Penghasilan chanel ini mencapai Rp 59 miliar.

3. Smosh
Smosh didirikan oleh dua orang bersahabat yakni Ian Hecox dan Anthony Padilla, smosh sering mengunggah video aneh dan konyol yang banyak mendapat komentar dari 18 juta pelanggannya. Penghasilan dari chanel ini sebesar Rp 68 miliar yang didapat dari sponsor ternama.

2. Yogscast
Chanel yang sebelumnya bernama BlueXephos ini memiliki kekayaan mencapai Rp 80 miliar yang didapat dari konten video game yang sedang dimainkan. Dan game yang paling terkenal dimainkan chanel Yogscast ini adalah World Of Warcraft dan Minecraft. Pelanggan yang dimiliki Chanel Yogscast mencapai 7,1 pelanggan.

1. PewDiePie
Chanel PewDiePie bukan saja mendapat predikat youtuber terkaya akan tetapi juga menjadi pemilik pelanggan terbanyak didunia. Pria asal Swedia yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini sangat handal bermain game lengkap dengan reaksi dan komentar lucu yang menghibur. Chanel ini mempunyai 30 juta lebih pelanggan dan atas prestasinya itu chanel PewDiePie menerima penghargaan dari Guinnes World Record sebagai youtuber terkaya didunia dengan penghasilan mencapai Rp 83 miliar lebih. Chanel PewDiePie kerap beberapa kali menyumbang untuk kebutuhan air bersih di Afrika.

Itu lah beberapa orang yang sudah berhasil membuktikan bahwa dari upload video ke youtube  kita juga bisa sukses dan mengangkat ekonomi keluarga, masih banyak lagi youtuber yang bernasib sama akan tetapi tidak terexpose media dan semoga menjadi inspirasi buat kita bersama. Sekian dan salam sukses..!

5 comments :

Follow us on FB

indrac79@ymail.com

Blogger news