Cara Kirim Pesan BBM Tampa Harus Invite Pin

No comments
Blackberry Masengger atau yang lebih akrab dengan BBM adalah aplikasi chat yang awal mulanya hanya tersedia eksklusif untuk perangkat blackberry saja. Dan baru di akhir tahun 2013 aplikasi BBM resmi hadir di plafon lain Android, IOS dan yang baru-baru ini juga telah tersedia di perangkat berbasis Windows
Untuk berkomunikasi dengan aplikasi BBM di butuhkan sebuah PIN. Di perangkat Blackberry pin sudah menjadi bawaan device dan jika untuk perangkat Android,IOS dan Windows, pin akan di dapat sesudah kita mendaftar menggunakan email. Jika kita hendak mengirim pesan melalui BBM salah satu harus ada yang menginvite (meminta pertemanan) dan yang menerima pertemanan,dan jika telah saling terhubung saling mengirim pesan bisa dilakukan.
Pernahkah dari saudara yang hendak mengirim pesan dengan seseorang ketika PIN orang itu sudah kita invite akan tetapi orang itu tidak menanggapinya? 

Simak tutorial tip & trik cara mengirim pesan bbm langsung tampa invite pin terlebih dulu . Sebetulnya fiktur ini sudah ada di aplikasi BBM,tapi mungkin saudara kurang menyadarinya.
Syarat pertama adalah aplikasi BBM saudara sudah update ke versi terbaru.
Buka apkikasi BBM dan Chat,lalu sentuh ikon tambah pesan berwarna biru seperti contoh di gambar. (Lihat panah)

Ketik PIN tujuan dan sentuh menu ketik PIN seperti di gambar di bawah ini dan selesai.

Sekarang saudara sudah bisa mengirim pesan ke BBM orang lain tampa harus di invite dan diterima pertemanannya.
Lihat gambar

Mudah bukan dan selamat mencoba

No comments :

Post a Comment

Follow us on FB

indrac79@ymail.com

Blogger news