Mencari Dan Melihat Penghasilan Dari Youtube
1 comment
Tak banyak yang tahu bahwa dengan memanfaatkan ke kepopuleran situs berbagi video seperti youtube kita juga bisa mencari keuntungan. Mungkin bagi sebagian orang atau mungkin karna faktor ketidaktauan saja bahwa sebenarnya dengan mengupload video ke youtube kita juga bisa menghasilkan uang tampa perlu mengeluarkan modal sepersen pun.

Pada dua post sebelumya pernah juga dibahas bahwa dengan mengupload,memonitisasi serta mendaftarkan koleksi video pribadi baik yang bertemakan hiburan,kuliner,budaya,wisata dll ke Google Adsense akan menghasilkan pendapatan. Untuk lebih lengkapnya cara memonitisasi video dan mendaftarkan ke Google Adsense silahkan baca ini Cara Mendaftarkan Youtube ke Google Adsense
Selanjutnya setelah video di youtube andari di monitisasi dan di kaitkan ke Google Adsense lalu bagaimana pula cara melihat penghasilan yang sudah kita dapatkan. Caranya sangat gampang sekali,silahkan masuk ke akun youtube andari melalui browsing internet baik itu menggunakan chrome,uc browser atau yang lainnya cari Pengelola video lalu lihat di bagian analitic. Jika andari masih menemui kesulitan untuk melihat penghasilan silahkan klik disini
Lihat gambar

Ingat... jangan sesekali mengambil atau mengupload video orang lain tampa izin yang punya karena google tak akan segan membanned dan andari akan kehilangan semuanya.
Sekian dulu bagaimana cara mencari dan melihat penghasilan dari youtube,semoga bermamfaat dan salam sukses buat pengunjung blog sebisanya,jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dengan senang hati admin akan menjawabnya.

1 comment :

Follow us on FB

indrac79@ymail.com

Blogger news