Lafadz Allah di Alas Sendal Lokal Glacio

1 comment
Adanya motif mirip lafadz Allah di telapak alas kaki di sepatu dan sendal milik produsen impor seperti seperti Nike, Adidas dan Crocs adalah sesuatu yang sudah lama kita dengar. Disengaja ataupun tidak jelas mengundang reaksi keras dari umat islam di seluruh dunia yang merasa keyakinan mereka dilecehkan. Bisa jadi ini hanya sebuah strategi dalam menpromosikan produk karena dengan banyaknya reaksi dari umat islam justru secara tidak langsung akan menpopulerkan produk mereka di mata dunia.

Terlepas dengan apapun motif dan tujuan produsen sendal sepatu impor tersebut,cara yang mereka pakai tentu tidak bisa dibenarkan karena secara tidak langsung sudah melecehkan keyakinan kita sebagai umat islam. Baca Lafadz Allah di Logo Sepatu Nike dan Ada Lafadz Allah, Muhammad dan Islam di Alas Sendal Fly Feet

Dan yang terbaru kasus serupa terjadi lagi,kalau sebelumnya terdapat di produk-produk impor kali ini justru terjadi di dalam negeri. PT Pradipta Perkasa Makmur yang berada di jln. Wingin Anom, Gresik Jawa Timur juga membuat kehebohan dan mengundang keresahan umat islam. Perusahaan yang menproduksi sendal bermerk Gracio ini juga melakukan hal yang sama yakni di alas sendal produk mereka juga terdapat ada kalimat atau lafadz Allah yang sangat jelas terlihat.

Menurut bersamadakwah.net bukan lafadz Allah saja yang terdapat di bagian alasnya,akan tetapi juga memakai potongan kaligrafi surat Al Ikhlas.

Pasca penggerebekan oleh pihak berwajib,perusahaan yang dimiliki oleh Mr Lou Hwa ini memberikan alasan bahwa pihak perusahaan mengaku teledor dan mesin pencetak di impor dari cina. Perusahaan juga akan menarik semua seri G-2079 dipasaran yang ada kalimat lafadz Allah tersebut dan meminta maaf kepada umat islam atas kejadian ini. Wallahualam....

Semoga kedepannya umat islam lebih teliti lagi dalam membeli sebuah produk. Aamiin...



1 comment :

Follow us on FB

indrac79@ymail.com

Blogger news